Archive for Juni, 2009

hati ViLLA: bukan barca,ataupun madrid! tapi benitez

david villa

david villa

JOHANNESBURG – Spekulasi tentang masa depan striker Valencia David Villa mengalir deras. Empat klub elit Eropa Real Madrid, Manchester United, Chelsea dan Barcelona terus bertarung merebut hati Villa.

Selama ini, kabar menyebutkan bila El Barca berpeluang besar memiliki Villa secara permanen. Namun The Blues dan The Red Devils tidak tinggal diam. Dua klub kontestan Premier League masih melancarkan bujuk rayu kepada Villa.

Ketika ditanya peluang meninggalkan Spanyol, Villa hanya menetapkan satu syarat. Bukan nominal harga atau klub tertentu. Namun Villa hanya ingin membela klub yang dibesut Rafael Benitez. Saat ini, Benitez mengarsiteki Liverpool.

Seperti dilansir the sun, Rabu (17/6/2009), melalu rekannya, Villa menegaskan rencana tersebut. Selain dibina Benitez, Villa juga ingin menjadi tandem bomber Fernando Torres di setiap pertandingan.

Ungkapan hati Villa kepada rekannya mengisayaratkan impian Baca lebih lanjut

Ada ada ajah keunikan di dunia ini

hanya ada di afrika

hanya ada di afrika

keanehan didunia ini gak da abisna,,buktina tiap negara didunia mempunyai keunikan tersendiri di tiap negara,,perlu ditelisik apa saja keanehan tersebut,,mari kita lihat keanehan keanehan tersebut…

Baca lebih lanjut

mistery monalisa sebenarnya(fakta)

ternyata mysteri yang selama ini di gembor gembor kan bahwa lukisan karya leonardo davinci mungkin ibu/kekash/atw davinci sendiri..itu semua slah besar

sebenarnya yang didalam lukisan itu adalah mbokdhe sri yang lagi ngrokok,,cek aja sendiri, ni gambar lukisan mbokdhe sri;

mbokde sri

mbokde sri

Baca lebih lanjut

italy jungkir amerika

FBL-WC2010-CONFED-USA-ITA-MATCH4kemenangan tim asuhan marcello lippi ini menjungkirkan timnas dari benua seberang,amerika serikat, dengan skor meyakinkan,berkat penampilan gemilang dari pemain pengganti guiseppe rossi yang skarng membela vilareall, berkat penampilan ekplosivna italy berhasil membalik ketertingalan di babak pertama melalui pinalty london donnovan,akibat pemain depan AS dijatuhkan loeh chiellini,

namun dengan mental juara dunia,italy berhasil membalikkan keadaan,gol pertama italy dicetak rossi melalui tendangan dari luar kotak pinalty,setelah mencuri bola dari pemain belakang AS,dan de rossi menggandakan keunggulan sekaligus membalikkan skor via tendangan keras jarak jauh kesudut gawang kiper tim howard, Baca lebih lanjut

Inilah Makhluk Bernama Wanita!!!

Judul diatas memang kedengaran jahat, seperti mendeskreditkan kaum hawa. Namun yang saya tulis hari ini apa adanya, dan jangan pernah menganggap ini serius. berpikirlah bahwa ini akan menjadikan kaum pria menjadi lebih mengenal wanita apa adanya.

WANITA MEMANG SUSAH DIBUAT “BAHAGIA” !!

Jika dikatakan cantik dikira menggoda,”Ih, emang gue cwe murahan!?”
jika dibilang jelek di sangka menghina, “Ngaca donk kamu!!”
Bila dibilang lemah dia protes, “Aku ngga selemah yang kamu pikir…hik2”
bila dibilang perkasa dia nangis “Aku mirip Layla Ali ya!” Baca lebih lanjut

apa hubungan maria ozawa dan kuburan band??

malem malem gak da kerjaan
tiba tibapas agi bukak kaskus,,,si  rama (ti 08) ngirim link aneh

tak kusangka tak kuduga,,lirik lagu si band baru yang kostume gotic(ekstreem) kuburan band,kubaca dan kulihat dengan seksaaaama,iwow aku rada kaget sih

cek sendiri lah liriknya:

Mariaku (mariamu juga)

tengah malam sendirian berharap kau menggodaku, bujuk aku hasut aku tuk selalu memikirkanmu, tak dapatku menyentuhmu karena, Baca lebih lanjut

inilah 40 orang kaya di indonesia tahun 2009,kapan kita bisa??

gak da kerjaan,capek,trus teringat uang,,betapa susahnya cari duit..hmm terpikir olehku,saat ini sapa sih yang paling kaya..setelah di brows,,tahun 2009 ini ada 40nama orang terdepan dalam kekayaan,inilah mereka

1. Sukanto Tanoto (Tan Kang Hoo) – CEO Raja Garuda Mas (RGM), 2.8 Billion $, 58thn. Saat ini perusahaannya RGM International masih bergerak dalam bidang produksi kertas, dan kelapa sawit. Kantornya berada di Singapura. Orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes tahun 2006.

2. Putera Sampoerna – Sampoerna Tbk, 2.1 Billion $, Baca lebih lanjut