Inilah Makhluk Bernama Wanita!!!

Judul diatas memang kedengaran jahat, seperti mendeskreditkan kaum hawa. Namun yang saya tulis hari ini apa adanya, dan jangan pernah menganggap ini serius. berpikirlah bahwa ini akan menjadikan kaum pria menjadi lebih mengenal wanita apa adanya.

WANITA MEMANG SUSAH DIBUAT “BAHAGIA” !!

Jika dikatakan cantik dikira menggoda,”Ih, emang gue cwe murahan!?”
jika dibilang jelek di sangka menghina, “Ngaca donk kamu!!”
Bila dibilang lemah dia protes, “Aku ngga selemah yang kamu pikir…hik2”
bila dibilang perkasa dia nangis “Aku mirip Layla Ali ya!”

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak
(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
(sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya,
tapi kenapa ya ….. lebih bangga jadi wanita karir,
padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan,
mukanya merah..
bila di ajari mukanya merah,
bila di sanjung mukanya merah
jika marah mukanya merah,kok sama
semua ? bingung !!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
ditanya ya atau ya, jawabnya :diam,
ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam,
ketika didiamkan malah marah; kesimpulannya kita harus bisa jadi dukun (minimal Linbad)

Ditanya mau makan dimana, jawabnya terserah
ditanya makan di restoran A atau restoran B, jawabnya terserah
ketika kita salah pilih tempat makan, malah marah, jawabnya : “Emang kmu nggak bisa tau kesukaan cewenya, nggak perhatian.”

Di bilang ceriwis marah,
dibilang berisik ngambek,
dibilang banyak mulut tersinggung,

tapi kalau dibilang Supel
wadow seneng banget..padahal sama saja maksudnya.

Dibilang gemuk engga senang
padahal maksud kita sehat gitu lho

dibilang kurus malah senang

padahal maksud kita “kenapa elho jadi begini !!!”

Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA

Wanita ingin dimengerti…
Wanita Sulit dimengerti….

kalo cowo ke dokter perut…. pasti diare
kalo cewe??? nah lho??? adapakah gerangan disana??
(dikutip dari sebuah forum)

aku baca ternyata ada benarnya,dulu juga kurasakan sih pas punya cewe,skarang gak,wkwkwkw..rada lega sih,tapi merasa ada yang kurang dihidup ku,wanita memang hiasan dunia!!!:D

http://jankerzone.blogspot.com/2009/06/inilah-makhluk-bernama-wanita.html

Iklan

36 responses to this post.

  1. hmm-hmm… wanita bukan sekedar jadi hiasan bung! *marah nih dibilang gitu*

    wanita itu makhluk mulia pokoknya… 😉

    Balas

    • Posted by hellowakakaka on Juni 16, 2009 at 7:18 am

      ampuuun eneng…
      hihihi
      cuman postingan mengutarakan pengalaman ku dulu
      😀
      😀
      ;;)
      wanita emang mulia kok

      Balas

  2. Posted by engeldvh on Juni 16, 2009 at 10:22 am

    Hahaha…..
    Betullll bos. Emang cewek itu susah banget, ngeribetin dunia….
    Tapi kalo gak ada juga kangen. Apalah daya kita…….:-)
    http://engeldvh.wordpress.com/2009/05/27/arti-wanita-bagi-pria/

    Balas

    • Posted by hellowakakaka on Juni 16, 2009 at 10:33 am

      stuju juragan…
      emang ribet,kudu perfect,
      tapi ngangenin dibutuhin
      hahahaha

      kebuthan gan

      sering sering mampir ya

      Balas

  3. wkwkwkkwkw romans………. wanita bukan hanya hiasan dunia……….

    Balas

  4. wanita? yang pasti sih, dia versi dewasa dari cewek.. 😀

    Balas

  5. Posted by geulist133 on Juni 22, 2009 at 1:56 am

    hahahahaha gw mau ngakak baca yang emansipasi

    Balas

  6. hehe, ada benarnya jd 😀

    Balas

  7. hha 😀
    iwoww **
    meremehkan kaum hawa kao ..
    asyemb !

    Balas

  8. bukanya ga emansipasi benerin gnteng..selama d sklling gda cwo yg kira2 bs bntu,kita bakal bnerin gnteng sndiri koq g mslh..oke2 aja..cuma…kita kn menghargai kalian sbg cwo, justru klo dbnerin sndiri mlh tr klian sndri to yg ga dpt predikat GENTLEMAN, tega mmbiarkan wnta mlkkukan hal yg tdk wjar…
    itulah cra pandang kita yg baik tp kdg dipandang sblh mata ma kalian…

    Balas

    • Posted by hellowakakaka on Juni 27, 2009 at 4:22 pm

      ngapusiiiii
      hahahahahahaha
      kalo mau benerin genteng jangan pake rok
      tar diintip
      😛

      Balas

  9. Posted by SAP (Sulthoni Ahmad Putra) on Juni 27, 2009 at 4:15 pm

    ketoe ng KAS KUS ono iki!!

    Balas

  10. Posted by windyasri on Juni 28, 2009 at 3:06 am

    itu karena wanita ingin dimengerti dan pria ingin dituruti =)
    See my blog: http://windyasri.wordpress.com

    Balas

    • Posted by hellowakakaka on Juni 28, 2009 at 3:46 am

      hahaha
      bener uga kamu
      tapi wanita terlalu sensi dan ingin dituruti
      laki2 yang meuruti

      Balas

  11. eehhhmmmm…. wanita… no comment dah…

    Balas

  12. Benar juga Brooooooooooo……….

    Balas

  13. Posted by radhit_Ndut on Juni 29, 2009 at 1:58 pm

    emank wanita sulit bgt bwt d’mengerti,tp klu kta ngertiin wanita lebih dalem,pasti kta ngerti maksud dari sang wanita tersebut . . . ^^

    Balas

  14. Posted by DION RAJIN SHALAT on Juni 29, 2009 at 2:34 pm

    wanita adalah wanita..

    yg susah untuk dimengerti….

    Balas

    • Posted by hellowakakaka on Juni 30, 2009 at 5:16 am

      kan om dion paling mengerti hati wanita
      sapa sih yang bsa kau takluk kan
      wkwkw
      😀
      🙂

      Balas

  15. Posted by jeng on Juli 2, 2009 at 6:33 am

    wanita sosok yg …… susah dijabarkn dgn kata2 bung pesonany itu loh ……

    Balas

  16. nek iki setuju tenan…
    tapi makasi postingane… ni tuh biar kita paham aja kok yang namanya wanita..

    makan ati juga sih…

    Balas

  17. bener jg ceeeehhh….

    Balas

  18. Wanita emang bikin senang dan juga bisa bikin pening……weleh….weleh….

    Balas

  19. Posted by Nivatrie75e on Februari 11, 2017 at 9:36 am

    http://senvital.pl/zadbaj-o-stan-akumulatora
    Buying a used or new auto could be a tough procedure if you do not know what you really are undertaking. By educating yourself about automobile store shopping prior to deciding to go to the dealership, you could make issues less difficult for your self. The following advice can help your next store shopping trip be enjoyable.

    Generally provide a auto mechanic coupled when searching for a whole new motor vehicle. Vehicle sellers are well known for selling lemons and you may not want to be their following sufferer. If you can not get a technician to think about cars along, at the very least be sure that you have him take a look at closing decision before you buy it.

    Know your boundaries. Prior to starting purchasing for your car or truck, choose what you can afford to spend, and stick to it. Don’t overlook to include desire for your estimations. You are likely to spend around twenty percent as an advance payment also, so be ready.

    Just before attending a dealership, know what sort of automobile you would like. Study all of you alternatives before shopping to help you figure out what works best for your financial allowance and family members requirements. Shop around to learn just how much you must pay for a possible auto.

    Before signing any contract take time to study every single collection, like the fine print. When there is anything listed that you just do not understand, usually do not indicator up until you get an solution that you simply understand. Unsavory salesmen can use a binding agreement to insert several charges which were not mentioned.

    Should you retain the preceding advice under consideration next time that you simply go buying a automobile, you will be more prone to get a better offer. Getting a auto lacks to become a headache. Use the tips out of this article and you can obtain the car you need at a good cost.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: