Ada ada ajah keunikan di dunia ini

hanya ada di afrika

hanya ada di afrika

keanehan didunia ini gak da abisna,,buktina tiap negara didunia mempunyai keunikan tersendiri di tiap negara,,perlu ditelisik apa saja keanehan tersebut,,mari kita lihat keanehan keanehan tersebut…

ada ada saja ya didunia ini 😀 😀 😀 😀 wakakaka

Iklan

13 responses to this post.

  1. Posted by Yep on Juni 17, 2009 at 7:26 am

    Wuahahaha…ada ada saja 🙂
    Linknya sudah kupasang juga ya ? Thanks

    Balas

  2. Posted by syukriy on Juni 17, 2009 at 11:53 am

    unik banget…. terima kasih, kawan!

    Balas

  3. hi artikelmu udah ada di

    http://lucu.infogue.com/ada_ada_ajah_keunikan_di_dunia_ini

    Ayo gabung bersama kami.. ^_^

    Balas

  4. lumayan ,,,,

    lucu!!!!!!

    Balas

  5. tambahin donk keunikan2 yang lainnya……!!!!

    klu bisa d stiap negara ada,………..

    Balas

  6. Posted by bhiema on Januari 21, 2010 at 6:34 am

    tambah lebih banyak lagi biar aku bisa ketawa walau gak da dia……….

    Balas

  7. walah.. indonesia paling jorok yah?? heheyy…

    Balas

  8. Posted by Enie Syahrina on November 13, 2010 at 12:14 pm

    HAHAHAHAHHAAA
    WAKAKAKAKAA…
    Ada2 aja deh DUNIA ini…. 😀

    Balas

  9. Posted by asepbejo on Juni 2, 2011 at 1:46 pm

    hade pisan???

    Balas

  10. Posted by aziz on Oktober 2, 2011 at 9:17 am

    Itulah Sisi lain kehidupan kita di dunia ini. Makasih Gan…. atas infonya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: