Archive for the ‘arzip’ Category

inilah yang terjadi di negara indonesia

Ketika negara lain mengelu-elukan para pahlawan.menghormati jasa mereka. menghargai apa yang telah mereka lakukan untuk para generasi penerus seperti kita saat ini. dinegara kita malah terjadi hal yang sebaliknya.coba lihat apa yang terjadi terhadap para veteran perang dinegara ini.

DAHULU Mereka yang menumpahkan darah, meninggalan rumah dan ana istri mereka, demi bisa mengibarkan bendera Merah PUtih di Tanah Ibu Pertiwi Ini. sekarang mereka DILUPAKAN DAN DIINJAK oleh KITA (orang orang yang dulu dia perjuangkan.)

Tidak seorangpun yang menghitung hitung, berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini jikalau aku berjuang dan berkorban untuyk mempertahankannya …
( Pidato Bung Karno HUT Proklamasi 1956 ) …

Legiun Veteran Republik Indonesia atau LVRI adalah organisasi yang menghimpun para Veteran Republik Indonesia. Menurut Undang-undang No. 7 Tahun 1967, negara perlu memberikan penghargaan kepada mereka yang telah menyumbangkan tenaganya secara aktif atas dasar sukarela dalam ikatan kesatuan bersenjata baik resmi maupun kelaskaran dalam memperjuangkan, membela dan mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia[/b]. Dalam Undang-undang disebutkan bahwa Veteran Republik Indonesia adalah Warga Negara Republik Indonesia yang ikut secara aktif dalam sesuatu peperangan membela Kemerdekaan dan kedaulatan Negara Republik Indonesia menghadapi negara lain yang timbul di masa yang akan datang, dan juga mereka yang ikut dalam masa Revolusi fisik antara 17 Agustus 1945 sampai 27 Desember 1949 untuk mempertahankan Negara Republik Indonesia, ikut aktif dalam perjuangan pembebasan Irian Barat melakukan Trikora sejak 10 Desember 1961 sampai dengan 1 Mei 1963, dan yang ikut melakukan tugas Dwikora langsung secara aktif dalam operasi-operasi/pertempuran dalam kesatuan-kesatuan bersenjata. Menurut UU No. 7/1967 semua Veteran yang telah disahkan memperoleh gelar kehormatan Veteran Republik Indonesia dan berhak dan wajib menjadi anggota Legiun Veteran Republik Indonesia yang merupakan satu-satunya organisasi massa Veteran.

Suratan Nasib Veteran Melayang ke Istana
Selasa, 15 Agustus 2006, 07:09:37 WIB

Oleh: Asvi Warman Adam, Sejarawan LIPI
SEPUCUK surat melayang ke Istana Presiden, Juni lalu.
Surat itu datang dari Korps Cacat Veteran Republik Indonesia.
Isinya: meminta perhatian pemerintah.
Para veteran itu mencurahkan isi hati mereka. Karena, Baca lebih lanjut

Iklan

jualan nie buat tambah – tambah rejeki

promosi dagangan sambil liburan

alih2 buat bayar sks smester depan

kick_lumber_1

coton combed 25’s(gak tebel gak tipis..dingin),jahit rantai,sablon rubber…

65rb..exclude onkos kirim

berminat hubungi lwat yahoo:wakakaka_romans

atw email:wakakaka_romans@yahoo.com

dan ini untuk sample kaos

Baca lebih lanjut

Ada ada ajah keunikan di dunia ini

hanya ada di afrika

hanya ada di afrika

keanehan didunia ini gak da abisna,,buktina tiap negara didunia mempunyai keunikan tersendiri di tiap negara,,perlu ditelisik apa saja keanehan tersebut,,mari kita lihat keanehan keanehan tersebut…

Baca lebih lanjut

mistery monalisa sebenarnya(fakta)

ternyata mysteri yang selama ini di gembor gembor kan bahwa lukisan karya leonardo davinci mungkin ibu/kekash/atw davinci sendiri..itu semua slah besar

sebenarnya yang didalam lukisan itu adalah mbokdhe sri yang lagi ngrokok,,cek aja sendiri, ni gambar lukisan mbokdhe sri;

mbokde sri

mbokde sri

Baca lebih lanjut

Inilah Makhluk Bernama Wanita!!!

Judul diatas memang kedengaran jahat, seperti mendeskreditkan kaum hawa. Namun yang saya tulis hari ini apa adanya, dan jangan pernah menganggap ini serius. berpikirlah bahwa ini akan menjadikan kaum pria menjadi lebih mengenal wanita apa adanya.

WANITA MEMANG SUSAH DIBUAT “BAHAGIA” !!

Jika dikatakan cantik dikira menggoda,”Ih, emang gue cwe murahan!?”
jika dibilang jelek di sangka menghina, “Ngaca donk kamu!!”
Bila dibilang lemah dia protes, “Aku ngga selemah yang kamu pikir…hik2”
bila dibilang perkasa dia nangis “Aku mirip Layla Ali ya!” Baca lebih lanjut

apa hubungan maria ozawa dan kuburan band??

malem malem gak da kerjaan
tiba tibapas agi bukak kaskus,,,si  rama (ti 08) ngirim link aneh

tak kusangka tak kuduga,,lirik lagu si band baru yang kostume gotic(ekstreem) kuburan band,kubaca dan kulihat dengan seksaaaama,iwow aku rada kaget sih

cek sendiri lah liriknya:

Mariaku (mariamu juga)

tengah malam sendirian berharap kau menggodaku, bujuk aku hasut aku tuk selalu memikirkanmu, tak dapatku menyentuhmu karena, Baca lebih lanjut

inilah 40 orang kaya di indonesia tahun 2009,kapan kita bisa??

gak da kerjaan,capek,trus teringat uang,,betapa susahnya cari duit..hmm terpikir olehku,saat ini sapa sih yang paling kaya..setelah di brows,,tahun 2009 ini ada 40nama orang terdepan dalam kekayaan,inilah mereka

1. Sukanto Tanoto (Tan Kang Hoo) – CEO Raja Garuda Mas (RGM), 2.8 Billion $, 58thn. Saat ini perusahaannya RGM International masih bergerak dalam bidang produksi kertas, dan kelapa sawit. Kantornya berada di Singapura. Orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes tahun 2006.

2. Putera Sampoerna – Sampoerna Tbk, 2.1 Billion $, Baca lebih lanjut