Posts Tagged ‘kebodohan’

Ada ada ajah keunikan di dunia ini

hanya ada di afrika

hanya ada di afrika

keanehan didunia ini gak da abisna,,buktina tiap negara didunia mempunyai keunikan tersendiri di tiap negara,,perlu ditelisik apa saja keanehan tersebut,,mari kita lihat keanehan keanehan tersebut…

Baca lebih lanjut

mistery monalisa sebenarnya(fakta)

ternyata mysteri yang selama ini di gembor gembor kan bahwa lukisan karya leonardo davinci mungkin ibu/kekash/atw davinci sendiri..itu semua slah besar

sebenarnya yang didalam lukisan itu adalah mbokdhe sri yang lagi ngrokok,,cek aja sendiri, ni gambar lukisan mbokdhe sri;

mbokde sri

mbokde sri

Baca lebih lanjut

apa hubungan maria ozawa dan kuburan band??

malem malem gak da kerjaan
tiba tibapas agi bukak kaskus,,,si  rama (ti 08) ngirim link aneh

tak kusangka tak kuduga,,lirik lagu si band baru yang kostume gotic(ekstreem) kuburan band,kubaca dan kulihat dengan seksaaaama,iwow aku rada kaget sih

cek sendiri lah liriknya:

Mariaku (mariamu juga)

tengah malam sendirian berharap kau menggodaku, bujuk aku hasut aku tuk selalu memikirkanmu, tak dapatku menyentuhmu karena, Baca lebih lanjut

inilah 40 orang kaya di indonesia tahun 2009,kapan kita bisa??

gak da kerjaan,capek,trus teringat uang,,betapa susahnya cari duit..hmm terpikir olehku,saat ini sapa sih yang paling kaya..setelah di brows,,tahun 2009 ini ada 40nama orang terdepan dalam kekayaan,inilah mereka

1. Sukanto Tanoto (Tan Kang Hoo) – CEO Raja Garuda Mas (RGM), 2.8 Billion $, 58thn. Saat ini perusahaannya RGM International masih bergerak dalam bidang produksi kertas, dan kelapa sawit. Kantornya berada di Singapura. Orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes tahun 2006.

2. Putera Sampoerna – Sampoerna Tbk, 2.1 Billion $, Baca lebih lanjut

gue dibilang autis ma cecep!! keras!!

tadi siank waktu gak da kerjaan,,sejenak ku berpikir,,hmmmm untuk apa aku hdup,untuk apa aku bernapas,untuk apa aku nge net..iwow..lalu terpikir untuk buat blog(meski rada males)
dengan muka rada melas akhirna gue buat
but,,,,,aku lupa,kalo gak bisa buiat,,saat otak udah mampet,terlihat pula id ym bluby11,,n langsung chat dia
si ccecep namana,tak suruh buatin blog,saking gak donk na bikin,gue pek nanya pake apa buatna,gmana nulisa,n kash nama aja gak tau
dan terucap kata di ym Baca lebih lanjut