Harta,Tahta,Wanita…menghancurkan smuanya

tahukah apa penyebab perang yang sering terjadi didunia ini…mungkin disengaja atw tidak, semua ituh pasti berawal dari tiga kata diatas ‘harta,tahta dan wanita‘. apa yang dipikirkan para pemimpin dunia sehingga semua rela berperang demi 3 kata diatas, apa mereka tidak berpikir akan jauh lebi baik jika kita berdamai bersatu,bersama sama tertawa dan berbahagia tanpa adanya pertumpahan darah, toh harta juga gak kan ada habisnya,,kekuasaan ada dimana mana,tingal bagaimna kita mencarinya, apalagi wanita.. hal yang tak mungkin bisa dihilangkan dari kehidupan stiap harinya.tak kan habis oleh waktu

uang??Siapa sich yang matanya nggak menjadi hijau ketika melihat harta/uang? Saat ini mungkin sebagian besar manusia menjadikan harta sebagai tujuan hidupnya. Karena merasa dengan harta bisa mendapatkan hal-hal yang serba nikmat di muka bumi ini.

semua bisa dibeli dengan uang di jaman globalisasi skarang ini,bahkan tersiar kabar dri dunia pesepakbolaan di eropa bahwa klub real madrid membeli seorang pemain dari ac milan,kaka yang berkabangsaan brasil dengan uang sebanyak 65  juta euro yang setara dengan ( Rp902,1 miliar lebih) iwow, dan belom puas dengan mengglontorkan dana segitu real juga dikabarkan mendekati bintang manchester united .Cristiano Ronaldo  dengan banderol lebih gila lagi, yakni 80 juta poundsterling (93 juta euro) atau setara 1,3 triliun rupiahiwow ..sunguh jumlah yang menggiurkan dimana skarang adalah masa era perekonomian yang sedang turun2 na.dimana orang orang kesusahan mencari uang,tapi klub kaya asal spanyol itu berani mngeluarkan uang sebesar itu,dari mana dana tersebut didapat presiden real florentino perez??ya sunguh pertanyaan yang mengelitik

Padanan kata yang tepat untuk tahta adalah kekuasaan. Biasanya setelah mempunyai harta yang banyak manusia akan tergoda untuk mempunyai tahta alias kekuasaan. Mau jadi presiden, menteri, gubernur, bupati/walikota, camat, lurah, kepala desa atau bahkan ketua RT. Namanya juga manusia yang nggak pernah ada puasnya. Lihat saja Presiden pertama Indonesia yang mengangkat dirinya menjadi presiden seumur hidup. Atau Soeharto yang berupaya merekayasa agar dirinya selalu terpilih menjadi presiden.
Atau lihatlah beberapa pemimpin yang terlena oleh tahta dan oleh penjilat-penjilat yang mengelilinginya disanjung sebagai “KAISAR” hingga membuat dia bertindak arogan tidak memperdulikan kritik dari orang lain. Akhirnya dia terjerembab oleh berbagai kasus padahal sebelumnya disesumbar selama anggota KPK masih manusia dia tidak akan terkena kasus apapun.

Tapi rupanya Allah berkehendak lain, dia lupa ada yang lebih berkuasa di atas segalanya.
Memang kekuasaan atau kedudukan atau tahta merupakan prestise bagi seseorang sehingga banyak orang yang berebut untuk memperoleh jatah ‘kursi’ panas tersebut. Ada yang kemudian menghalalkan berbagai cara untuk mendapatkan suatu kedudukan, sehingga ’sikut-menyikut’ pun terjadi, seperti melakukan praktek suap demi melancarkan jalannya menuju kursi tersebut atau juga black market terhadap lawan politiknya. Kompetisi tidak sehat dalam mempertarungkan suatu kedudukan kerap terjadi.

wanita..hmm mungkin benar kata band asal bandung cancuters..bahwa wanita racun dunia .Setiap hari kita mendengar skandal-skandal besar yang melibatkan wanita sebagai pemeran utama. Contoh Julius Caesar sang penguasa Romawi dengan Cleopatra, Bill Clinton dan Monic Lewinski atau kriminal pertama di muka bumi yaitu pembunuhan Habil oleh Qobil hanya karena wanita. Lihat saja kasus video mesum Yahya Zaini dan Maria Eva. Hancur sudah karir Yahya Zaini hanya karena wanita, padahal ia sudah mempunyai harta dan tahta serta wanita (maksudnya isteri sahnya). Yang lebih heboh lagi sebenarnya Yahya Zaini diproyeksikan untuk mejadi Menteri Agama Republik Indonesia. Ada lagi kasus Max Moein dengan seorang wanita bernama …..udah lupa tuh. Juga dibalik kasus yang membelit Al Amin Nasution ternyata ada urusan yang bernuansa wanita (seks).
Untuk urusan wanita, yang terjerembab bukan hanya dari kalangan politisi, pengusaha, pejabat atau masyarakat awam tetapi juga menimpa ulama. Sebut saja Aa Gym yang begitu bersahaja dalam kekayaannya atau tidak tergoda oleh hingar bingar dunia politik kekuasaan tetapi akhir tersandung untuk urusan wanita. Dan saat ini yang sedang naik daun yaitu kasus yang menimpa SANG PENDEKAR ANTI KORUPSI “ANTASARI AZHAR” KETUA KPK, konon katanya menurut sas sus yang tidak bisa djamin kebenarannya juga terpeleset oleh yang namanya ASMARA WANITA. Masih menurut sas sus, wanita yang mampu meluluh lantakkan SANG PENDEKAR masih sangat belia masih berumur 22 tahun bernama RANI JULIANI.
Sungguh dahsyat memang, SANG PENDEKAR yang begitu tegar memberantas korupsi di Indonesia. Tabah menghadapi berbagai teror dalam menjalankan tugas. Lihai berkelit dari berbagai serangan tinju, tendangan, sikutan, bantingan dan bahkan bokongan dari lawan dan hebatnya ditengah derasnya gempuran lawan SANG PENDEKAR mampu mengembangkan jurus-jurus pamungkasnya hingga rekan-rekan seperguruannya pun dibikin keok.

Lihat saja Urip Tri Gunawan yang dibikin tak berdaya dan harus merenungi nasib dalam hotel prodeo selama 20 tahun. Demikian pula Salim rontok sebagai Direktur Penyelidikan Kejaksaan Agung. Hal yang sama menimpa Kemas Yahya Rahman, Jaksa Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus). Sungguh tragis nasib SANG PENDEKAR yang harus terjerembab ditangan seorang wanita belia. Mungkin saja wanita belia ini adalah salah satu senjata rahasia yang disambitkan oleh seorang dedengkot dunia hitam yang merasa terusik oleh kedigdayaan SANG PENDEKAR. Mungkin benar apa yang disampaikan oleh tim pembela SANG PENDEKAR bahwa ada konspirasi untuk menjatuhkannya.
Ini kisah klasik. Bahwa di balik sebuah kejahatan selalu ada konspirasi. Baik itu konspirasi politik, ekonomi, sosial, seksual, perselingkuhan, wanita dan lain sebagainya. Semuanya berpotensi. Karena bangsa kita sedang menghangat situasi politiknya, maka ini bisa bernuansa politis. Karena KPK gencar sekali menghalau kejahatan korupsi.

Sebenarna tak ada yang perlu diperebutkan,karena fakta didunia,wanita lebih bnyak dari pria jadi tak mungkin kita gak kebagian wanita. Tapi kenapa masih ada peperangan memperebutkan wanita?? apa karena cantik??apa dia kaya??dia seksi??? toh ada kosmetik yang bisa bikin cantik kayak koismetik2 dipasaran yang berjuta juta merk dan harga juga bervariasi, wanita jelek di rehab dikit bisa jadi lumayan dari kemaren(wkwkwkwkwk).

bagaimana mnurut anda???

apakah akan berakhr perpecahan dan peperangan yang malibatkan 3 hal tersebut???

Iklan

12 responses to this post.

  1. pertamax.

    Hehehehe………….. selamat ya…… kalo ada apa2 mengenai apa itu blog, sebisanya akan saya bantu

    http://jankerzone.blogspot.com

    Balas

  2. pertamax

    wooow,, selamat ya, artikelnya keren.
    Kalo belum dunk apa itu widget, hml, php, header, hosting, halah…. opo kui….kontak gwa aja

    http://jankerzone.blogspot.com

    Balas

  3. Posted by ngapax on Juni 13, 2009 at 9:41 am

    pokoknya no comment

    Balas

  4. Posted by raditya angga on Juni 13, 2009 at 4:08 pm

    wahh,,kok malah do keras kilho,,mboks antai sedikit lah,,hahaha

    Balas

  5. embuh rak ngerti

    Balas

  6. Posted by rio on Juni 15, 2009 at 8:06 am

    aq ra ngerti

    Balas

  7. Posted by tri morgan on Februari 10, 2014 at 3:51 am

    harta tahta wanita merupakan bagian dari kehidupan kita, kita tidak bisa meninggalkannya,karena merupakan kenikmatan dunia ini

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: